Home Disclaimer

Disclaimer

by Brian Aldama

Djawanews.com memberikan layanan informasi sebagai kebutuhan pribadi pembaca secara gratis, tidak diperkenankan memanfaatkan layanan Djawanews secara komersial atau demi kepentingan pribadi dan kolektif tanpa izin.

Teks, video, foto, audio, ilustrasi, infografik dan seluruh konten lain yang diterbitkan oleh Djawanews.com dilindungi oleh undang-undang hak cipta yang dimiliki Djawanews.com serta pihak ketiga penyedia konten dalam situs tersebut.

Semua materi yang diambil dari website Djawanews.com diwajibkan untuk memberi kredit berupa pencantuman logo, atau menulis link yang menuju Djawanews.com pada setiap materi yang digunakan.

Segala hal yang disediakan oleh Djawanews, baik berupa konten dan layanan lainnya, tidak dapat dijadikan sebagai rujukan atau referensi untuk tujuan tertentu yang bertentangan dengan hukum dan undang-undang yang berlaku.

Dalam proses penyajian berita dan konten lain, Djawanews.com akan berusaha menyajikannya secara akurat dan cepat. Meski begitu, Djawanews tidak bertanggung jawab atas kegagalan dalam penyampaian data atau informasi dari pembaca melalui berbagai saluran komunikasi. Baik melalui media email, media pesan singkat (SMS), atau jalur komunikasi online lainnya akibat kesalahan teknis yang tidak diharapkan.

Data dan informasi yang disajikan Djawanews dan mitranya, telah melalui akurasi secermat dan secepat mungkin. Meski telah melalui akurasi, Djawanews tidak bertanggungjawab atas kesalahan atau keterlambatan dalam memperbarui data.

Djawanews.com juga tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang timbul karena tindakan penggunaan data dan atau informasi yang disajikan dari website ini. .

Segala isi yang diunggah oleh pengguna (user generated content) seluruhnya menjadi tanggungjawab pengguna. Djawanews berhak menyunting, atau menghilangkan segala isi unggahan pengguna yang melanggar aturan hukum, dan atau sebagaimana diatur oleh Pedoman Pemberitaan Media Siber.

Djawanews akan mengupayakan setiap konten dan tetap menjaga situs yang digunakan agar tetap aman dan berjalan lancar. Meski begitu, Djawanews tetap tidak bertanggung jawab atas hal buruk yang terjadi di luar kuasa Djawanews sendiri.