Diminta Bayar Pesanannya, Pria Ini Malah Ngamuk Rusak Gerobak Tukang Bubur di Jaktim

| 26 Apr 2024 10:44
Diminta Bayar Pesanannya, Pria Ini Malah Ngamuk Rusak Gerobak Tukang Bubur di Jaktim
Ilustrasi gerobak buur ayam. (Antara)

ERA.id - Viral di media sosial gerobak penjual bubur dirusak oleh seorang pria di Jalan Tanjung Lengkong, Jatinegara, Jakarta Timur (Jaktim).

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @jakarta.terkini, gerobak itu telah dijatuhkan dengan posisi miring. 

Barang bawaan penjual bubur itu berjatuhan dan berserakan di tanah.

Rekaman video lalu memperlihatkan seorang pria membawa dua senjata tajam. Disebut-sebut, dia adalah pelaku yang merusak gerobak penjual bubur tersebut.

Dijelaskan, kejadian ini terjadi karena pria itu menolak membayar bubur yang dipesannya.

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Armunanto Hutahaean menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Selasa (23/4) silam. Polisi saat ini masih memburu pelaku perusakan.

"Buser sedang melakukan pencarian kepada pelaku. (Gerobak itu dirusak karena) pelaku marah karena ditagih bayaran," kata Armunanto kepada wartawan, Jumat (26/4/2024).

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka akibat peristiwa itu. Armunanto menyebut polisi akan menindak tegas orang-orang atau pelaku yang merugikan dan meresahkan masyarakat.

Dia tak merinci apakah polisi telah mengantongi identitas atau belum. Perwira menengah Polri ini hanya mengatakan pelaku merupakan warga yang tinggal di sekitar lokasi.

Rekomendasi